Header Ads Widget

Bandung, Braga dan Kehidupan

 


Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat. Tempat terindah untuk melukis kenangan bersama orang tercinta.

*itu sok banget siapa yang nulis*

HAI HALOO, balik lagi nih ke blog aku yippiee. Kali ini perbolehkan aku menulis sedikit tentang Bandung, eh- Braga. Sebuah tempat yang sangat spesial bagi beberapa orang. Kenangan yang sangat sangat indah bersama orang yang sama indahnya, tertulis rapih disana. Oke aku bakal stop sok puitis WKWK

Denger denger nih, Bandung lagi rame banget dibahas dimana mana, sorry maksud aku Braga-nya. Katanya sih tempat yang pas banget buat anak jaman sekarang pacaran + main sama temen temen. Well, aku sih setuju ya, selain vibesnya yang sejuk, old-fashioned street, dan super comfy, disini makanannya enakeun semua guys. 

Hal pendukung lainnya yang jadiin tempat ini viral, itu karena isinya. Iya bener, isinya. Denger denger orangnya cakep cakep loh, apalagi aa aa Bandung yang suka main ke Braga, aduh, teu kuat aing mah. Jalan setapak yang pas untuk sejoli berjalan mesra, sembari menikmati sejuknya udara dingin Kota Bandung disaat sore hari, juga menjadikan tempat ini begitu banyak pendatangnya. 

Hal ini juga berdampak pada perekonomian di sekitar Jalan Braga, banyak franchise outlet terkenal yang sengaja buka di Jalan Braga karena mengetahui pasarnya yang sedang naik di kalangan anak muda. Ini berdampak baik bagi perekonomian di Bandung.



Segitu aja sih kali ini, aku cuma mau ngeracunin kalian buat cari pacar. Ya biar bisa main ke Braga WKWK. No guys kidding, asli tapi emang vibes Braga tuh cakep banget. Kalo kata anak jaman sekarang sih berasa di au au Twitter. So, jangan lupa cari pacar biar bisa di ajak ke Braga ya! wkwk 

Posting Komentar

0 Komentar

Bandung, Braga dan Kehidupan